Jumat 19 Feb 2021 10:04 WIB

Siswa SMKN 1 Adiwerna Tegal Dapat Smartphone dari M-Tryout

Soal yang diujikan di M-Tryout dikerjakan siswa yang telah mendaftar secara nasional.

Muhammad Ali Zaenal Abidin, siswa SMK N 1 Adiwerna Tegal menjadi salah satu pemenang yang beruntung dan mendapatkan hadiah smartphone Samsung galazy A10  dari apliksi M-Tryout.
Foto: Dok M-Tryout
Muhammad Ali Zaenal Abidin, siswa SMK N 1 Adiwerna Tegal menjadi salah satu pemenang yang beruntung dan mendapatkan hadiah smartphone Samsung galazy A10 dari apliksi M-Tryout.

REPUBLIKA.CO.ID,TEGAL -- Di era digital, berbagai kegiatan dapat dilakukan hanya dalam genggaman. Salah satunya yakni kegiatan belajar mengajar. Seorang siswa dapat belajar di mana saja hanya melalui smartphone.

Aplikasi M-Tryout turut hadir membantu siswa dalam proses pembelajaran online selama pandemi. Aplikasi ini dapat digunakan oleh siswa secara gratis dengan mengunduhnya di Playstore. Selain gratis, siswa yang menggunakan dan mengerjakan soal di aplikasi M-Tryout juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

CEO M-Tryout, Muhammad Abdul Ghani mengungkapkan bahwa aplikasi ini memberikan kesempatan kepada siswa di seluruh Indonesia untuk mengukur kemampuannya dalam menghadapi ujian.

“Soal-soal yang diujikan di aplikasi M-Tryout dikerjakan oleh siswa yang mendaftar secara nasional. Para siswa dapat mengukur kemampuannya untuk persiapan Ujian Nasional dan ujian masuk Perguruan Tinggi, contohnya seperti soal-soal UNBK dan UTBK,” ujarnya dalam rilis, Kamis (18/2).

Muhammad Ali Zaenal Abidin, siswa SMK N 1 Adiwerna Tegal menjadi salah satu dari kelima pemenang yang beruntung dan mendapatkan hadiah smartphone Samsung galazy A10. Ali telah mengerjakan tryout UTBK dan menjadi salah satu peserta yang mendapatkan nilai tertinggi dari kategori UTBK. 

“Motivasi saya menggunakan aplikasi M-Tryout untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi. Karena sekarang sudah zaman digital, sehingga dapat belajar di mana saja dan kapan saja, salah satunya menggunakan aplikasi M-Tryout,” tuturnya saat penyerahan hadiah, Selasa (16/2).

Ali mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada M-Tryout yang telah memberikan hadiah. Menurutnya aplikasi M-Tryout sangat membantunya dalam mengukur kemampuan belajar. 

“Saya merasa senang dan berterima kasih kepada M-Tryout yang telah memberi hadiah kepada saya. Semoga Aplikasi M-Tryout semakin maju dan memberikan banyak hadiah yang lain lagi,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement