Ahad 07 Feb 2021 19:09 WIB

Pulihkan Perekonomian, 2021 Muba Garap 12 Event Bergengsi

Event Pariwisata tersebut bertujuan menghidupkan kembali perekonomian masyarakat

Di bawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Pemuda Olah raga Pariwisata (Dispopar) tahun 2021 ini sedikitnya bakal menggarap 12 event Pariwisata bergengsi.
Foto:

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olah raga dan Pariwisata (Dispopar) Muba, Muhammad Fariz SSTP MM menambahkan, 12 event pariwisata unggulan Muba sepanjang 2021 tersebut yakni Festival Manau Kuning yang dilaksanakan di bulan Mei di Jirak jaya.

Lalu, Muba Offroad dan Motoprix Seri 2 dilaksanakan di bulan Juni, Kejurnas Rally pada bulan Juli. Kejurnas Rally dan Festival Musi di bulan Agustus. "Bongen Festival, Bekarang, dan Pameran Muba Expo di bulan September, Kuyung Kupik Muba 2021 dan Muba Night Slalom di bulan Oktober, Sekayu Food Festival di bulan November," jelas dia dalam siaran pers.

Fariz menambahkan event pariwisata sepanjang 2021 akan ditutup dengan tampilnya Muba menjadi tuan rumah Anugerah Pesona Indonesia (API) yang dilaksanakan pada November mendatang. "Kita optimis semua event pariwisata ini berjalan dengan baik. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement