Kamis 28 Jan 2021 01:48 WIB

Siloam Berbagi Info Penanganan Covid-19 ke WNA di Indonesia

Siloam Hospitals Grup berbagi informasi terkini kepada perwakilan sejumlah negara

Varun Khanna, Chief Commercial Officer PT. Siloam International Hospital menjelaskan beberapa panduan yang terkait regulasi bagi warga negara asing dalam ikut mencegah pun menghindari wabah corona ketika tiba di Indonesia.
Foto:

Rumah Sakit Khusus Covid-19

Hingga saat ini, jaringan Rumah Sakit Siloam di Indonesia, telah menyediakan Empat Rumah Sakit khusus untuk penanganan pasien Covid-19, yaitu Siloam Hospitals Mampang di Jakarta Selatan, Siloam Hospital Kelapa Dua di Tangerang, Siloam Hospitals Paal Dua di Kota Manado, Sulawesi Utara dan Siloam Hospitals Ambon di Maluku. 

Dalam program berjalan pada Februari 2021 Siloam Hospitals Bogor akan menerima pasien Covid-19 dengan kapasitas tempat tidur sejumlah 20 bed dan Siloam Hospitals Semarang serta Siloam Hospitals CITO di Surabaya  akan menjadi rumah sakit rujukan Covid-19.

Selain poin poin tersebut, unit Siloam Hospitals yang berada di Jambi, Palembang, Makassar, Balikpapan pun turut dilakukan penambahan gedung yang terpisah dari gedung utama, guna pelayanan bagi pasien Covid-19 dengan rata rata jumlah tempat tidur diatas 10 hingga 30 bed. 

 

Layanan Total Tempat Tidur PT Siloam International Hospitals Tbk., meliputi Zona 1, Zona 2, Zona 3 dan Rumah Sakit Khusus Covid-19  sejumlah 4.505 bed setelah penambahan dan konversi. Dan Total Tempat Tidur Covid-19 sejumlah 1.793 bed setelah penambahan dan konversi, atau sejumlah 40 persen penambahan Tempat Tidur Covid-19 dari Total Tempat Tidur yang dimiliki Siloam Hospitals. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement