Kamis 28 Jan 2021 01:48 WIB

Siloam Berbagi Info Penanganan Covid-19 ke WNA di Indonesia

Siloam Hospitals Grup berbagi informasi terkini kepada perwakilan sejumlah negara

Varun Khanna, Chief Commercial Officer PT. Siloam International Hospital menjelaskan beberapa panduan yang terkait regulasi bagi warga negara asing dalam ikut mencegah pun menghindari wabah corona ketika tiba di Indonesia.
Foto:

Penjelasan Chief Commercial Officer PT. Siloam International Hospitals, Tbk., Varun Khanna ini termasuk ditujukan kepada warga negara asing pemegang KITAS/ KITAP/  pun Diplomatik Visa

Pada kesempatan yang sama, Kepala Departemen Loyalty and Wellness Siloam Hospitals Grup, dr Laura Leandra menyatakan kepada puluhan peserta dari perwakilan negara sahabat bahwa Siloam Hospitals telah merawat sejumlah 14.871 pasien sejak Maret 2020. 

"Hingga saat ini terdapat 770 pasien Covid-19 yamg masih dalam perawatan di Siloam Hospitals. Bahkan cenderung meningkat hingga mendekati 95 persen dari 1.004 ketersediaan tempat tidur, " sebut dr. Laura Leandra.

Testing Covid-19 Ikut Bantu Program Pemerintah Cegah Pandemi Covid-19

Pada sesi berikutnya akan penanganan secara efektif melalui pengadaan tes Covid 19, PT Siloam International Hospitals Tbk., turut membantu program pemerintah dengan aktif mengadakan Testing Covid-19. 

 

"Secara rata rata kumulatif, jumlah testing yang sudah dilakukan pihak kami yaitu pada Rapid dan PCR tes sejumlah 1.436 per hari. Dan melalui tes antibodi sebanyak 4.559 per hari. Disusul pengadaan tes Antigen dengan rata rata 4.781 per hari. Dan Moluculer Isothermal tes sebanyak  243 pasien per harinya, " tutur Charles Wonsono selaku Kepala Divisi Strategy and Business Effectiveness Siloam Hospitals Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement