Rabu 20 Jan 2021 06:06 WIB

Polisi Kumpulkan 100 Sidik Jari Warga Tawuran Manggarai 

Pengambilan sidik jari memudahkan proses identifikasi jika tawuran kembali terjadi.

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Situasi di Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan. Tawuran dapat diatasi, Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat bahkan turun ke lapangan
Foto:

"Sidik jari kita ambil untuk mengidentifikasi kira-kira apabila nanti ke depannya terjadi tawuran lagi. Teman-teman yang kita ambil sidik jarinya bisa kita identifikasi dengan cepat," kata dia. 

Sebelumnya, dua kelompok warga terlibat tawuran saling melempar batu di Jalan Manggarai II pada Ahad (17/1) malam. Tawuran dipicu perkara tembakan kembang api. Tawuran baru bisa dihentikan pada Senin dini hari usai aparat kepolisian menembakkan gas air mata.  

Dua kelompok yang terlibat tawuran itu adalah kelompok Gemtas yang berdomisili di Manggarai Atas dan kelompok Tuyul yang berdomisili di Manggarai Bawah. Kedua kelompok itu sama-sama warga RW 04 Kelurahan Manggarai.   

Kelompok Gemtas dan Tuyul kembali bentrok di Jalan Manggarai II pada Senin (18/1) malam. Tawuran dengan saling melempar batu itu juga baru berhasil dihentikan setelah aparat kepolisian melepaskan tembakan gas air mata.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement