Sabtu 16 Jan 2021 01:07 WIB

Top 5 News: Habib Ali Wafat, Benarkah Polisi Tendang HRS?

Polri menyebut tidak melihat ada sepakan dari petugas kepada HRS.

Tersangka pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Habib Rizieq Shihab (HRS) telah dipindahkan rumah tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).
Foto:

2. Kesan Dalam Biarawati Lulus dari Universitas Muhammadiyah

Seorang biarawati, Ermelinda A Hale, lulus kuliah dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Papua. Ermelinda merasa tidak ada diskriminasi selama kuliah.

Biarawati Ermelinda A Hale

Sebaliknya, Ermelinda mengaku semua saling menolong dan mendukung. Ermelinda punya kesan mendalam saat belajar Bahasa Arab. Berikut video Ermelinda:

Baca berita selengkapnya di sini.

3. 7 Tanda Pernikahan Sudah tidak Bahagia Menurut Pakar

JAKARTA -- Setiap rumah tangga tentu akan mengalami pasang surut. Namun jika hubungan itu sudah mulai memengaruhi kesehatan fisik dan mental, mungkin inilah saatnya untuk memikirkan apakah pernikahan layak dipertahankan atau tidak.

Terapis pernikahan Virginia Williamson mengatakan hubungan pernikahan yang tidak setara dan tidak harmonis itu bisa memicu gejala depresi. Setiap orang memiliki gejala depresi dan cemas yang berbeda.

Setiap rumah tangga tentu akan mengalami pasang surut (Foto: ilustrasi)

Kecemasan bisa ditunjukkan dengan masalah pencernaan, rasa berat di dada atau jantung berdesar. Sementara depresi bisa ditunjukkan lewat penambahan berat badan atau kelesuan.

“Jika seseorang tetap berada dalam hubungan jangka panjang dimana dia selalu diremehkan, mereka akan mengalami beberapa gejala kecemasan atau depresi tersebut,” kata Williamson seperti dikutip dari laman Brides pada Kamis (14/1).

Williamson juga mengungkap beberapa tanda-tanda yang mengarah pada hubungan pernikahan yang tidak layak dipertahankan, berikut uraiannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement