Rabu 13 Jan 2021 16:00 WIB

Saat Jokowi Divaksin, Wanita Ini Nekat Hendak Masuk Istana 

Saat diamankan, Saidah sempat tak terima dan marah kepada aparat

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Saidah Bibi (jilbab coklat) diamankan aparat dari Polsek Metro Gambir di pos Polisi depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1). Perempuan paruh baya itu diamankan karena nekat hendak masuk ke Istana Merdeka untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Foto:

Kade mengatakan, Saidah nekat hendak bertemu Jokowi untuk mengadu terkait permasalahan keluarganya. Saidah mengaku putri kesayangannya telah menelantarkan dirinya. Namun, Saidah juga menyebut putrinya diculik. 

"Berdasarkan keterangannya, dia kecewa dengan putrinya yang katanya, sudah melantarkannya sendirian. Dia juga bilang putrinya diculik oleh seorang cowok," kata Budi. 

Budi lantas menanyakan, siapa pria yang ada dalam lembar foto yang dibawa Saidah. "Katanya, itu adalah pria penculik putrinya. Tapi saya tanya dari mana kenal dengan pria di dalam foto itu? Dia bilang kenalnya saat di pengadilan," ujar Budi. 

"Jadi dugaan sementara ini si pria ya suami dari putrinya wanita itu. Bukan diculik, tapi mungkin, istilahnya kawin lari," imbuh Budi. 

 

Budi menambahkan, Saidah masih belum menjawab secara detail soal identitas dirinya. Dia pun bakal diserahkan ke Dinas Sosial untuk diproses lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement