Senin 11 Jan 2021 20:46 WIB

Fraksi Nasdem: Buka Opsi Vaksin Mandiri

Fraksi Nasdem mendorong pemerintah buka opsi vaksin mandiri beserta aturannya

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem - Ahmad M. Ali. Ahmad M Ali menyatakan Nasdem mendorong pemerintah buka opsi vaksin mandiri beserta aturannya
Foto:

Agar ini bisa berjalan, Pemerintah perlu membuat regulasi atau memberikan payung hukumnya agar praktik vaksinasi mandiri ini tidak menyalahi ketentuan yang berlaku. Hal ini penting agar proses vaksinasi nasional bisa berjalan secara simultan sehingga target penduduk yang tervaksinasi bisa lebih cepat terpenuhi. 

Ia juga mengimbau seluruh warga negara Republik Indonesia untuk menghentikan segala polemik mengenai vaksin Covid-19 ini, baik terkait keamanan, keabsahan, hingga kehalalannya. "Lembaga-lembaga yang berwenang telah melakukan tugasnya dan telah menyampaikan pandangannya terkait vaksin yang sudah kita terima," ucap dia.

 

Marilah kita percayakan sepenuhnya soal ini kepada mereka semua. Fraksi Partai NasDem juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi penuh dalam program vaksinasi nasional ini demi pulihnya kehidupan nasional kita ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement