Senin 11 Jan 2021 20:46 WIB

Fraksi Nasdem: Buka Opsi Vaksin Mandiri

Fraksi Nasdem mendorong pemerintah buka opsi vaksin mandiri beserta aturannya

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem - Ahmad M. Ali. Ahmad M Ali menyatakan Nasdem mendorong pemerintah buka opsi vaksin mandiri beserta aturannya
Foto:

Berangkat dari paparan di atas maka Fraksi Partai NasDem menyatakan hal-hal berikut, ucap Ahmad. Pertama, menurut dia, Fraksi Partai NasDem menyambut baik kehadiran vaksin Covid-19 dengan berbagai skema yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

NasDem juga mendukung berbagai langkah yang telah diambil oleh Pemerintah terkait penyediaan vaksin ini, baik itu dari Sinovac, Novavax, COVAX/GAVI, AstraZeneca, dan Pfizer/BioNTech. NasDem percaya bahwa Pemerintah telah memperhatikan seluruh aspek yang diperlukan dalam rangka penyediaan vaksin yang aman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, Fraksi Partai NasDem mendorong agar Pemerintah membuka skema vaksinasi mandiri yang segala kebutuhannya dipenuhi secara swadaya oleh warga. Vaksinasi mandiri ini diserukan utamanya bagi mereka yang memiliki kemampuan finansial lebih. 

"Jadikan skema ini sebagai perwujudan semangat gotong royong sebagai satu bangsa dalam upaya menghentikan penularan virus corona," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement