Kamis 31 Dec 2020 10:50 WIB

Jadwal Operasional KRL di Malam Pergantian Tahun

KRL hanya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB di malam pergantian tahun

Red: Nur Aini
Petugas millenial KAI Commuter memberikan bunga dan healthy kit kepada perempuan pengguna KRL Commuter Line di Stasiun Jatinegara Baru, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Memperingati Hari Ibu, PT KAI Commuter memberikan layanan istimewa khususnya perempuan dengan memberikan bunga dan healty kit sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di lingkungan stasiun dan di KRL.
Foto:

Sedangkan anak balita saat ini masih dilarang untuk naik KRL. Penyesuaian jam operasional, aturan tambahan, dan berbagai protokol kesehatan juga akan tetap berlaku mulai 1 Januari 2021.

Dalam tambahan fasilitas pelayanan, KAI Commuter juga menyiapkan 28 loket portabel yang tersebar di 13 stasiun antara lain Stasiun Tanah Abang, Bogor, Jakarta Kota, Bekasi, Cikarang, Rangkasbitung, Kemayoran, Depok, Depok Baru, Lenteng Agung, Pasar Minggu, Manggarai, dan Bojong Gede.

Fasilitas tambahan untuk pengguna juga disiapkan KAI Commuter antara lain dengan penambahan enam toilet portabel di Stasiun Depok, Citayam, Lenteng Agung, Manggarai, Sudirman, dan Rawa Buntu. Selain itu, ada juga tujuh tenda untuk mengakomodir antrean pengguna diantaranya di Stasiun Bogor, Citayam, Depok Baru, Ancol, Bekasi, Tambun, dan Rangkasbitung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement