Rabu 30 Dec 2020 19:16 WIB

Depok Serahkan SK CPNS ke 356 Orang

Idris berharap CPNS bisa menciptakan inovasi demi pelayanan yang berkualitas.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Wali Kota Depok, Mohammad Idris

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 pada Rabu (30/12). SK tersebut diserahkan kepada 356 peserta CPNS.

"Saya berharap, mereka dapat menunjukkan kinerja yang baik selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," ujar Idris saat pemberian SK yang dilakukan di tiga tempat yang berbeda dan disiarkan secara virtual, yakni di ruang kerja wali kota, aula lantai 1 Balai Kota, dan gedung Dibaleka II lantai 10, Rabu. "Proses keikutsertaan peserta dalam CPNS cukup berat. Karena itu, keberhasilan saat ini harus disyukuri dengan menunjukkan prestasi dalam bekerja."

Idris menambahkan, sebagai pegawai pemerintah, dalam melaksanakan amanahnya wajib menaati perundang-undangan. Pasalnya, imbuhnya, wajah pemerintahan melekat pada diri setiap CPNS. Meskipun bekerja di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat untuk melayani masyarakat.

"Bahkan, saya mengajak agar CPNS bisa menciptakan inovasi demi pelayanan yang berkualitas. CPNS tahun ini merupakan penerus dari para ASN sebelumnya. Karena itu, harus menjadi yang terbaik," pungkas Idris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement