Rabu 30 Dec 2020 05:41 WIB

Kemana Terawan Setelah tak Jadi Menkes?

Terawan mengaku saat ini menjadi mantri atau mantan menteri.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Dr Terawan, mantan menteri kesehatan

"Saya mengawalinya dengan pensiun. Sekarang saya mengakhiri dengan pensiun. Saya mengawali jabatan menteri kesehatan dengan pensiun sebagai Letnan Jenderal TNI. Jadi saya sekarang mengakhirinya sebagai menteri kesehatan Republik Indonesia. Ini adalah hal biasa dalam penugasan, walaupun sebenarnya masa pensiun saya di TNI masih cukup lama. Tetapi saya harus konsekuen apa yang saya jalani, dan saya beserta isitri sangat bersyukur," ucap dokter spesialis radiologi ini.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada Menkes Budi Gunadi Sadikin bersama wakil menkes dr. Dante Saksono Harbuwono. Serta permohonan maafnya selama menjalani tugas sebagai Menteri Kesehatan.

"Saya dan keluarga beserta istri dan beserta staf khusus menteri menyampaikan permohonan maaf yang sedalamnya bila dalam kedinasan ada hal tidak berkenan dalam hati," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement