Rabu 18 Nov 2020 21:35 WIB

Ustadzah Mamah Dedeh Positif Covid-19

Mamah Dedeh dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit daerah Ciputat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Agus Yulianto
Ustazah Mamah Dedeh
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ustazah Mamah Dedeh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadzah Mamah Dedeh trending di Twitter akibat dikabarkan positif Covid-19. Beberapa lantunan doa juga diungkapkan oleh para pengguna Twitter yang mengetahui berita ini. Salah satu ucapan datang dari anggota DPR, Tifatul Sembiring.

Mamah Dedeh positif Covid-19, mohon doa tweeps budiman.. Allahummasy fil Anta syafiy Laa syifaa u illa syifaa uka Laa yughadiruu saqooman. Syafaahallah - Mamah Dedeh syifaa an ‘ajilan.. Amien YRA,” ucap dia melakui akun Twitter-nya.

Ucapan doa lainnya juga datang dari masyarakat yang begitu kaget dengan berita ini, dan berharap Mamah Dedeh baik-baik saja. Beberapa dari mereka merasa Mamah Dedeh adalah salah satu penceramah yang paling menenangkan ketika menyampaikan dakwahnya.

She’s one of Indonesian peaceful Islamic preacher. I wish her a speedy recovery,” ungkap salah satu pengguna akun Twitter, @cogomellow.

Mamah Dedeh dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit daerah Ciputat, namun kondisinya saat ini baik-baik saja. Keluarga semua meminta doa kepada masyarakat agar Mamah Dedeh bisa melalui penyakit tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement