Kamis 22 Oct 2020 10:07 WIB

Top 5 News: Kiai Syukri Zarkasyi Wafat dan Iriana Berjilbab

Kabar anggota Brimob yang dipukuli polisi memuncaki top 5 news.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/10) sore WIB.
Foto:

5. Ditegur Jokowi, Moeldoko: Kami Segera Berbenah Diri

 JAKARTA – Kepala Staf Presiden Moeldoko mengaku mendapatkan teguran dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait komunikasi publik yang dijalankan pemerintahan selama ini. Dalam pengantar rapat terbatas pada Senin (19/10) kemarin, Presiden Jokowi sempat meminta agar jajarannya membangun komunikasi publik yang baik kepada masyarakat.

 

Oleh karena itu, Moeldoko pun berjanji pemerintah akan terus melakukan perbaikan komunikasi publik ke depannya. “Kami semuanya ditegur oleh Presiden bahwa komunikasi publik kita sungguh sangat jelek. Untuk itu, ini sebuah masukan dari luar maupun teguran dari Presiden, kita segera berbenah diri untuk perbaikan ke depan dengan baik,” ujar Moeldoko kepada wartawan di kantornya, Rabu (21/10).

photo
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tiba di gedung KPK untuk menghadiri acara Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) di Jakarta, Rabu (26/8/2020). Acara yang diisi dengan gelar wicara tersebut diadakan untuk memberikan apresiasi kepada instansi pusat dan pemerintah daerah yang berhasil menjalankan pelaksanaan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi. - (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Dia mengakui, pemerintah terus mendapatkan masukan dari berbagai pihak terkait gaya komunikasi politik yang selama ini dilakukan. Apalagi, komunikasi publik yang masih kurang baik ini terlihat pada kebijakan pemerintah dalam menyelesaikan Omnibus Law Cipta Kerja. 

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Televengalis AS: Trump akan Menang, Setelah Itu Akhir Dunia

WASHINGTON -- Pat Robertson yang juga pendiri the Christian Broadcasting Network memprediksi, Selasa (20/10), Presiden AS Donald Trump akan kembali memenangkan pemilihan pada November mendatang. Setelah itu, ia mengklaim, akan diikuti oleh hari akhir dunia.

Televengalis yang berusia 90 tahun itu mengaku mendapatkan pesan langsung dari tuhan. "Berdasarkan apa yang Tuhan katakan kepada saya, presiden akan kembali terpilih," ujarnya seperti dilansir dari laman Sputnik News.

Ia menambahkan, hasil pemilihan akan memicu kerusuhan sipil, dan diikuti oleh perang melawan Israel dan seterusnya. Kemudian, akan ada waktu masa damai. Setelah itu, kata ia, mungkin akan menuju sebuah  akhir.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement