Ahad 04 Oct 2020 00:48 WIB

BSI Membangun Radio dan TV Digital

Radio dan TV digital itu memberikan informasi terkini untuk generasi milenial.

BSI membangun radio dan TV digital yang terutama menyasar generasi milenial.
Foto: Dok UBSI
BSI membangun radio dan TV digital yang terutama menyasar generasi milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus UBSI saat ini sedang berupaya membangun media radio dan TV digital yang akan segera mengudara. Kedua stasiun media informasi ini telah pra-launching pada tanggal 1 Oktober 2020. Media tersebut sementara berkantor di Jl Dewi Sartika No 289, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Radio dan TV Digital, Muhammad Tsabit mengatakan radio dan TV digital ini akan memberikan dukungan  dalam hal menginformasikan seluruh kegiatan dan even-even  di lingkungan BSI maupun kegiatan masyarakat lainnya.

“Radio dan TV digital ini menyediakan mata acara pendidikan, informasi, edukasi, entertaiment, lifestyle dan hiburan,” ujar Tsabit dalam keterangan tertulis, Kamis (1/10).

Ia menambahkan radio dan TV digital yang dipimpinnya juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak sebagai media partner, untuk melakukan liputan, juga dalam hal pendokumentasian acara atau even.

“Target penonton dan pendengar adalah remaja hingga dewasa,  berusia 15 sampai 30 tahun,  dengan segmen kelas B (menengah ke atas) dan kelas C (menengah ke bawah),” katanya.

Ia berharap radio dan TV digital ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dari segala segmen  dan dapat memberikan andil dalam memberikan informasi terkini untuk generasi milenial.

“Jangan lupa untuk follow Instagram @bsitv dan @bsi_radio. Kami juga membuka peluang bagi mahasiswa untuk magang di kedua stasiun media informasi Radio dan TV BSI,” tutup Tsabit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement