Rabu 16 Sep 2020 13:48 WIB

Innalillahi, Sekda DKI Meninggal Setelah Positif Covid-19

Saefullah sempat dirawat intensif di RSPAD dan dinyatakan positif Covid-19

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari pejabat Sekretaris Daerah Saefullah. Beliau dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/9) siang, setelah sempat kritis sejak pagi dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan singkatnya. "Innalillahi wa inna ilaihi roojiun... Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS. Mohon doakan, bagi semua, segeralah ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," demikian imbauan dari Anies Baswedan.

Baca Juga

Sebelumnya, kabar Sekda DKI dinyatakan kritis sempat diakui banyak pejabat di lingkungan Pemprov DKI sejak Rabu pagi. Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik meminta kepada semua rekan wartawan dan mitra di dewan untuk mendoakan kesembuhan beliau. Namun pada Rabu siang pukul 12.55 WIB, Sekda Saefullah meninggal dunia di RSPAD Jakarta.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement