Jumat 11 Sep 2020 02:47 WIB

Balongub Pilkada Kalteng Ikut Kampanye "Ayo Pakai Masker"

Bapaslon Cagub-Cawagub Ben-Ujang ikut kampanyekan "Ayo Pakai Masker"

Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang
Foto: Istimewa
Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Polda Kalimantan Tengah menggelar kampanye "Ayo Pakai Masker" di sepanjang Bundaran Besar Kota Palangkaraya (BBP), Kalimantan Tengah, Kamis (10/9). Kegiatan ini merupakan antisipasi untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin langsung kegiatan tersebut. Selain mengkampayekan gerakan "Ayo Pakai Masker", pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng juga menyuarakan soal deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada 2020.

Baca Juga

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pasangan bakal Cagub dan Cawagub Kalteng. Pada kesempatan itu, Ben Brahim S Bahat mengingatkan masyarakat, khususnya warga Kalteng untuk selalu mematuhi anjuran memakai masker dalam aktivitas sehari-hari. Ben mengatakan, masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona antar manusia.

"Kita hari ini memenuhi undangan Kapolda Kalimantan Tengah untuk kampanyekan ayo pakai masker sebagai upaya antisipasi penyebaran Corona. Dengan masker, kita sama saja menjaga diri juga menjaga orang lain dari segala virus," kata Ben dalam keterangan tertulis.

Dalam acara yang diselenggarakan di Bundaran Besar Palangkaraya (BBP) itu. Ben-Ujang bersama-sama dengan Kapolda Kalteng serta jajarannya, ikut berpartisipasi membagikan masker langsung kepada masyarakat yang melintas di sepanjang BBP.

"Mari kita patuh dengan aturan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker," imbauan Ben sembari membagikan masker untuk warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement