Selasa 18 Aug 2020 00:20 WIB

Edwin Senjaya Ketua Golkar Kota Bandung 

Edwin Sanjaya mendapat dukungan penuh dari 30 Pengurus Kecamatan se-Kota Bandung. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
 Edwin Senjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025
Foto: Istimewa
Edwin Senjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Edwin Senjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Bandung yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, akhir pekan ini.

Mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Bandung itu terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari 30 Pengurus Kecamatan se-Kota Bandung serta organisasi dan sayap Partai Golkar di Kota Bandung.

"Alhamdulilah Musda X berjalan dengan lancar dan baik. Hasilnya, saya terpilih secara aklamasi dan pelantikan seluruh pengurus," ujar Edwin, Ahad (16/8).

Menurut Edwin, dukungan dari DPD Partai Golkar Jawa Barat yang mengapresiasi pelaksanaan Musda yang dinilai dapat berjalan cepat dan lancar di tengah pandemi COVID-19. Ke depan, pihaknya juga akan berupaya menyukseskan pemenangan Partai Golkar Kota Bandung di setiap ajang pesta demokrasi, baik pemilihan kepala daerah (pilkada), legislatif, hingga pemilihan presiden (pilpres).

"Selebihnya, kita tinggal bekerja dan berjuang. Ini tantangan ke depan yang sangat berat, tapi yang terpenting Partai Golkar Kota Bandung bisa memberikan kontribusi dan solusi kepada masyarakat," katanya.

Selain Edwin Sanjaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025 ditempati Rizal Khairul sebagai Sekretaris dan Radea Respati sebagai Bendahara.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bandung yang juga Ketua Musda X DPD Partai Golkar Kota Bandung, Rizal Khairul mengatakan, hingga musda digelar, hanya Edwin Senjaya yang mendaftar dan memenuhi persyaratan.

"Hingga tahapan pendaftaran ditutup, hanya Edwin Senjaya yang mendaftar dan memenuhi persyaratan pencalonan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung dengan dukungan 30 PK dan 4 seluruh Organisasi sayap Golkar," paparnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement