Kamis 14 Mar 2013 17:29 WIB

Alex Noerdin–Ishak Mekki Mendaftar ke KPUD

Rep: Maspril Aries/ Red: Dewi Mardiani
alex noerdin
Foto: yogi ardhi
alex noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pasangan Alex Noerdin–Ishak Mekki sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung Partai Golkar bersama Partai Demokrat, Kamis sore (14/3) resmi mendaftar ke KPUD Sumatra Selatan (Sumsel).

Pasangan yang mendeklarasikan diri dengan sebutan 'Alim' tersebut akan ikut Pilkada Gubernur–Wakil Gubernur Sumsel pada 6 Juni 2013. Kedatangan pasangan Alex Noerdin calon petahana bersama wakilnya Ishak Mekki yang masih menjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diterima Ketua KPUD Sumsel Anisatul Mardiah bersama anggota KPUD lainnya.

Kehadiran pasangan yang datang mengenakan kemeja putih atau baju koko sejak dari depan gerbang KPUD Sumsel di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring, sudah disambut para pendukungnya dari Partai Golkar, Partai Demokrat dan dua partai pendukung lainnya, PBB dan PDS.

Kepada anggota KPUD Sumsel Alex Noerdin mengatakan kedatangannya terlambat dari rencana yang dijadwal karena kota Palembang yang diguyur hujan. Di KPUD Sumsel, pasangan Alex Noerdin–Ishak Mekki terjadwal akan datang mendaftar pukul 13.00 WIB.

Alex Noerdin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel dalam sambutannya menyampaikan keyakinannya bahwa bersama pasangannya, ia akan bisa memenangkan pemilihan Gubernur Sumsel periode 2013-2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement