Jumat 03 Jul 2020 13:02 WIB

Aplikasi M-Tryout Undang Nadia Soekarno dalam Webinar

Webinar bertujuan menggugah kesadaran generasi milenial.

Informasi pelaksanaan webinar yang diselenggarakan oleh M-Tryout pada 29 Juli 2020 mendatang.
Foto: Dok UBSI
Informasi pelaksanaan webinar yang diselenggarakan oleh M-Tryout pada 29 Juli 2020 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MobiLearning Solusindo yang membuat Aplikasi MTryout, siap menyelenggarakan Webinar SMASH (SMart Acceleration for optimiSing acHievement)  bertajuk ‘be unlimited you as a creativepreneur’ dengan harapan dapat memberi masukan positif dan inspiratif pada, Rabu (29/7).

Chief Marketing Officer (CMO) MobileLearning Solusindo, Nurul Ichsan yang juga akan menjadi moderator pada webinar ini mengatakan alasan M-Tryout mengadakan webinar yaitu sebagai bentuk kepedulian M-Tryout terhadap generasi muda indonesia di era new normal saat ini. Kepedulian itu  dalam rangka  meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan serta membangun kreativitas generasi bangsa melalui karya cipta, ide kreatif dan inovatif.

Melalui Webinar SMASH, M-Tryout akan menyosialisasikan pentingnya membangun kesadaran generasi muda indonesia akan peluang dan tantangan di era new normal saat ini untuk menjadi seorang creativepreneur yang memiliki jiwa wirausaha dan semangat yang tinggi melalui bisnis dengan ide-ide kreatif dan inovatif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa.

“Selain itu acara ini untuk memperkenalkan M-Tryout sebagai salah satu media pembelajaran online ternama di Indonesia dan turut serta membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa melalui kegiatan positif salah satunya yaitu dengan Webinar M-Tryout SMASH,” tutur Ichsan dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Webinar SMASH akan menghadirkan narasumber, yakni Nadia Soekarno seorang content creator, presenter, news anchor NET TV, pianist, dan artis.

“Nadia Soekarno adalah sosok muda inspiratif, multitalenta dengan kreativitas dan imajinasi yang tinggi serta ditunjang dengan kemampuan public speaking yang sangat mumpuni.  Tentu, berdasarkan hal tersebut pengalaman dan ilmunya sebagai content creator, presenter dan news anchor Net TV, ia  bisa memberikan yang ilmu yang positif bagi generasi muda indonesia,” ungkap Ichsan.

Kegiatan Webinar SMASH akan diadakan pada Rabu (29/7) melalui Zoom Meeting Video Conference ini disponsori oleh Universits Bina Sarana Informatika (UBSI) & STMIK Nusa Mandiri dan media partner seperti  Milenianews.com (https://milenianews.com/), Sobat Sekolah (https://sobatsekolah.com), dan Bintang Sekolah Indonesia (https://bintangsekolahindonesia.com/).

“Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran bit.ly/mtryout-smash, dan untuk informasi dapat menghubungi narahubung Sri di nomor 0822-1199-5317,” tutup Ichsan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement