Kamis 27 Feb 2020 01:30 WIB

Aksi Nekat Petugas PPSU Lawan Begal

Pelaku mencoba merampas telepon seluler korban.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kecamatan Cempaka Putih mengalami luka karena melawan saat begal mencoba mengambil paksa telepon seluler dan sepeda motor miliknya. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Korban Suminan (58) itu awalnya sedang melakukan tugasnya sebagai petugas kebersihan dan akan memfoto hasil pekerjaannya," kata Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Polisi Sutrisno saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (26/2).

Baca Juga

Tiba-tiba telepon selulernya diminta paksa oleh seorang begal dan dia melawan. Tapi akhirnya pelaku begal berhasil membawa kabur motor korban.

Polsek Cempaka Putih yang mendapatkan laporan itu segera melakukan pencarian pelaku berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman seprofesi korban dan rekaman televisi sirkuit tertutup (CCTV) di dekat kawasan itu.

"Saat ini kami masih mengejar pelaku, kita juga sudah periksa CCTV dan juga saksi, salah satu saksi ada rekannya, anggota PPSU lainnya," kata Sutrisno.

Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga saat ini Polsek Cempaka Putih masih mencari pelaku yang menyebabkan Suminan terluka hingga membutuhkan penangaman medis

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement