Sabtu 18 Jan 2020 15:05 WIB

Polisi Tangkap Begal Payudara di Bekasi

Pelaku mengaku telah melakukan aksi begal payudara sebanyak lima kali.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani
Polisi memperlihatkan tersangka begal payudara
Foto: Antara/Prasetia Fauzani
Polisi memperlihatkan tersangka begal payudara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar video viral begal payudara di media sosial Instagram yang terjadi di wilayah Kaliabang Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi pun telah menangkap pelaku begal payudara tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, setelah melakukan penyelidikan polisi akhirnya menangkap pelaku bernama Denny Hendrianto (21 tahun) di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Jumat (17/1). Yusri menyebut, pelaku melakukan aksinya itu dengan mengendarai sepeda motor terhadap seorang perempuan berinisial ET.

"Pelaku mengendarai sepeda motor berkeliling di sekitar Kaliabang Bekasi. Pelaku melihat korban berjalan sendiri, lalu pelaku memutar balik arah kendaraannya mendekati dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," kata Yusri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/1).

Yusri mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali. Seluruh aksi tidak terpuji itu dilakukan di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Kepada polisi, Denny mengatakan, dirinya nekat melakukan hal itu karena tidak mampu menahan hasrat seksualnya. "Pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan," papar Yusri.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi dan satu unit ponsel. Saat ini, kata Yusri, pelaku telah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement