Rabu 08 Jan 2020 16:40 WIB

Pos Indonesia Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Bantuan dari Pos Indonesia berupa barang senilai Rp 50 juta.

Kepala Kantor Pos Jakarta Pusat Yuli Saputro (kiri) menyalurkan bantuan melalui Posko BUMN Peduli di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).
Foto: Istimewa
Kepala Kantor Pos Jakarta Pusat Yuli Saputro (kiri) menyalurkan bantuan melalui Posko BUMN Peduli di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bantuan untuk korban banjir di Jabodetabek terus mengalir dari berbagai instansi, tidak terkecuali PT Pos Indonesia (persero). Belum lama ini, PT Pos Indonesia menyalurkan bantuan berupa barang sebanyak lima boks mobil senilai Rp 50 juta. 

Barang bantuan itu, di antaranya berupa sembako, makanan bayi, pakaian, dan perahu karet. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Pos Jakarta Pusat Yuli Saputro melalui Posko BUMN Peduli di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pada 4 Januari 2020.

Kepala Kantor Pos Jakarta Pusat Yuli Saputro menyatakan, bantuan tersbut diharapkan dapat meringankan beban korban banjir Jabodetabek. Program pemberian bantuan itu, kata dia, merupakan wujud kepedulian PT Pos Indonesia kepada korban bencana. 

‘’Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian Pos Indonesia terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Jabodetabek,’’ ujar Yuli dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (8/1). Menurut dia, sebagai BUMN, PT Pos Indonesia berkewajiban berbagi dengan warga.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement