Sabtu 28 Dec 2019 10:09 WIB

Wakil Ketua MPR Apresiasi Pengamanan Natal

Perayaan Natal berjalan dengan damai dan aman.

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengapresiasi kinerja Polri. Foto Lestari Moerdijat (ilustrasi)
Foto: mpr
Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengapresiasi kinerja Polri. Foto Lestari Moerdijat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Polri - TNI, pemerintah serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan  selama perayaan Natal.

Politisi Partai NasDem tersebut mengatakan puncak Perayaan Natal pada tanggal 25 Desember 2019 telah usai di seluruh Indonesia dan berlangsung aman dan kondusif.

‘’Tidak ada gangguan keamanan. Ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan umat Kristiani yang merayakannya merasa nyaman melaksanakan ibadahnya. Saya memberikan apresiasi kepada aparat Polri dan TNI,’’ kata Lestari, Sabtu (28/12).

Selain mengapresiasi, Lestari Moerdijat juga menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada Polri dan TNI karena telah bekerja keras sehingga Perayaan Natal 2019 berjalan dalam suasana kondusif. Tidak ada laporan mengenai gangguan selama perayaan Natal di seluruh Indonesia.

‘’Semoga hikmah Natal tahun ini membuat kita saudara se Tanah Air selalu dapat menjaga tali silaturahmi di dalam persaudaraan,’’ kata dia.

Lestari mengajak seluruh komponen bangsa agar selalu mendukung Polri dan TNI untuk menjaga Indonesia dengan keberagamannya sehingga Negara Indonesia tetap damai dan terhindar dari berbagai kekacauan dan ancaman perpecahan antaranak bangsa.

Sekretaris Umum Moderamen GBKP Pdt Rehpelita Ginting juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat yang sebelum Natal  telah membantu mengingatkan pihak keamanan maupun masyarakat agar pelaksanaan Natal di seluruh Indonesia boleh berjalan dengan baik.

“Imbauan yang sudah disampaikan oleh Ibu Wakil Ketua MPR sungguh-sungguh kami rasakan di lapangan berjalan dengan baik,” kata Rehpelita.

Ia juga mengapresiasi kinerja Polri – TNI yang sudah menjalankan tugasnya untuk memberikan keamanan dan  kenyamanan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang merayakan Natal di tahun ini. “Kami merasakan damai Natal sungguh-sungguh terwujud sesuai dengan tema nasional menjadi sahabat bagi semua orang,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement