Jumat 29 Nov 2019 14:07 WIB

Perasaan Kim Saat Persib Kalah dari Bali United

Kim Jeffery Kurniawan mengaku kecewa Persib kalah 2-3 dari Bali United

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Kim Jeffery Kurniawan mengaku kecewa Persib kalah 2-3 dari Bali United
Kim Jeffery Kurniawan mengaku kecewa Persib kalah 2-3 dari Bali United

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan, mengaku kecewa timnya gagal mencuri poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, Kamis (28/11/2019). Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, dengan skor 2-3.

AYO BACA : Meski Kehilangan Tempat, Zola Siap Dukung Seluruh Pemain Persib

Padahal, Persib sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat usaha Kim. Selain kecewa gagal membawa poin, Kim juga menyesalkan rekor tujuh laga tak terkalahkan yang terhenti.

AYO BACA : Persib Kejar Target 5 Besar, Ini Komentar Gian Zola

Mampu bermain impresif sejak babak pertama, Kim menilai skuat Pangeran Biru seharusnya bisa mengambil poin dari Bali. "Sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin. Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin," kata Kim seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun, Kim tidak ingin tim terlalu larut dalam kekecewaan. Dia mengajak rekan-rekannya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi dengan raihan positif hingga akhir musim liga 1 2019.

"Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan," jelasnya.

Dengan kekalahan ini, Maung Bandung harus tetap bertengger posisi delapan dengan 41 poin. Sementara itu, posisi Bali United kian dekat dengan trofi juara karena berbeda 15 poin dari Borneo FC dan. Bali United tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

AYO BACA : Pelatih Persib Putri Heran Jadi Tuan Rumah di Leg Pertama

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement