Jumat 29 Nov 2019 13:18 WIB

Meski Kehilangan Tempat, Zola Dukung Pemain Persib

Gian Zola mulai kembali memasang fokus tinggi untuk Persib Bandung

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Gian Zola: Meski Kehilangan Tempat, Zola Dukung Pemain Persib
Gian Zola: Meski Kehilangan Tempat, Zola Dukung Pemain Persib

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sempat absen cukup lama bersama Persib Bandung, kini membuat Gian Zola mulai kembali memasang fokus tinggi untuk memberikan kontribusi bagi timnya itu. Maklum, gelandang muda berusia 21 itu sempat menjadi pemain yang cukup diandalkan di era kepelatihan Robert Alberts.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang di pinjamkan ke Persela Lamongan di musim lalu itu sempat mengisi posisi sebagai starter di dua pertandingan dari total tiga laga yang ia mainkan. Namun, gara-gara kesibukannya bersama Timnas Indonesia U-22, kesempatan Zola untuk tampil membela Maung Bandung semakin sedikit. 

AYO BACA : Terdepak dari Timnas, Gian Zola Siap Bersinar Bersama Persib

Bukan hanya itu, selama kurang lebih dua bulan Zola pun sempat 'menghilang' dari Persib lantaran mengikuti pendidikan polisi. Praktis, hal ini kian membuat Zola semakin tak memiliki kesempatan untuk tampil.

Kini setelah kembali dan fokus untuk tim, perebutan posisinya di lini tengah kian ketat. Hal ini lantaran duet gelandang, Abdul Aziz dan Omid Nazari mulai menunjukkan performa yang luar biasanya. 

AYO BACA : Absen Dua Bulan, Ini Catatan Tim Pelatih untuk Gian Zola

Meski begitu, sebagai pemain profesional, Zola enggan patah semangat. Dia menegaskan siap berusaha semaksimal mungkin untuk kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

"Kalau niatan sih berusaha semaksimal mungkin. Mungkin di setiap kesempatan terutama latihan selalu berusaha. Kondisi juga ada peningkatan daripada kemarin pertama setelah dua bulan kemarin (pendidikan polisi) ada peningkatan," usai sesi latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (27/11/2019).

Di sisi lain, jebolan Diklat Persib itu juga mengaku akan lebih memilih kepentingan tim dari pada pribadi. Karenanya, Zola menegaskan akan tetap mendukung penuh seluruh pemain yang dipercaya oleh pelatih.

"Yang penting buat Zola siapapun yang main tetap mensupport untuk kepentingan tim sih, itu aja. Yang penting kerja keras di latihan," ujarnya.

AYO BACA : Rampungkan Pendidikan Polisi, Gian Zola Kembali Berkostum Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement