Jumat 29 Nov 2019 11:26 WIB

Rumah di Surabaya Terbakar, Petugas Selamatkan Tetangga yang Terjebak

Korban terjebak di lantai 2 saat kebakaran terjadi.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Rumah di Surabaya terbakar.
Rumah di Surabaya terbakar.

jatimnow.com -- Sebuah rumah yang berada di Jalan Manyar Sabrangan no 154, Kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya terbakar, Jumat (29/11/2019). Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan pihaknya mengerahkan 8 unit damkar dan 2 unit Walang Kadung untuk mengatasi api yang membakar sejak pukul 07.37 Wib ini.

"Yang terbakar adalah rumah permanen milik Ibu Siti Fatimah dengan ukuran 8x12 meter," katanya.

Petugas yang datang berhasil menguasai keadaan dan api pokok padam pada pukul 07.54 Wib dan pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pada 08.24 Wib. "Kebakaran diduga dari pemilik yang meninggalkan rumah saat memasak," ujarnya.

Untuk korban, ia menyebut jika Bapak Daryono yang merupakan tetangga dari rumah terdampak kebakaran mengalami shock. "Petugas berhasil menyelamatkan korban Bapak Daryono yang terjebak di lantai 2 rumahnya atau di rumah no 156," ucap dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement