Kamis 28 Nov 2019 17:06 WIB

CEO Rumah Zakat Terpilih Sebagai Top Leader

'Semoga bisa menjadi semangat baru saya dan Rumah Zakat terus melakukan inovasi'

CEO Rumah Zakat Terpilih Sebagai Top Leader
CEO Rumah Zakat Terpilih Sebagai Top Leader

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--CEO Rumah Zakat, Nur Efendi menerima penghargaan TOP Leader On Digital Business Implementation 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works. Kegiatan tersebut berlangsung di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta pada Rabu (27/11). Menurut Nur Efendi, di era digital saat ini, Rumah Zakat sebagai lembaga filantropi harus cepat mengikuti perkembangan zaman. Sebagai pemimpin ia harus mendorong perbaikan digital agar selaras dengan zamannya.

''Penghargaan ini semoga bisa menjadi semangat baru bagi saya dan Rumah Zakat untuk terus melakukan inovasi. Dengan memanfaatkan teknologi sebagai daya ungkit pengelolaan, pendayagunaan, dan pertumbuhan Ziswaf di Indonesia,'' ungkap Nur dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (28/11).

Dalam gelaran penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah It Works tersebut, Rumah Zakat mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Selain mendapatkan penghargaan sebagai top leader, Rumah Zakat juga meraih Top Digital Implementation on Social Institution Award 2019. ''Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh amil, donatur, mitra, dan semua pihak yang terus mendukung kami. Mohon doa agar kami semakin berkembang dan semakin memberikan kontribusi untuk memberdayakan Indonesia melalui inovasi digital,'' kata Nur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement