Jumat 08 Nov 2019 00:12 WIB

Viral Kepala Desa Wanita di Lamongan

Foto perempuan diduga kepala desa ini mendadak viral

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Foto perempuan ini mendadak viral. Dia adalah Angely Emi T. Dengan berbusana resmi Pakaian Dinas Harian (PDH) warna putih, ia mendapat ucapan selamat karena telah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan.

Benarkah perempuan cantik ini menjadi kepala desa di Kota Soto? "Benar. Dia artis ibu kota juga," jawab Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi memastikan saat dikonfirmasi, Kamis (7/11/2019).

Namun artis apakah sosok Angely Emi T itu, belum diketahui. Demikian pula Wakil Bupati Kartika Hidayati memberi jawaban yang sama.

"Iya", kata Kartika dengan tertawa saat dikonfirmasi.

Kartika belum bisa memberi penjelasan panjang karena sedang mendampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam sebuah acara.

Perlu diketahui, Kecamatan Sukorame merupakan wilayah terluar Kabupaten Lamongan yang berbatasan dengan Kabupaten Jombang dan Nganjuk. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement