Sabtu 02 Nov 2019 11:50 WIB

Ketua DPD: Masyarakat Agar Dukung Kapolri Bekerja

Harapan kita semoga kinerja polisi tambah bagus.

Kapolri Jenderal Idham Azis
Kapolri Jenderal Idham Azis

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengajak elemen bangsa untuk mendukung Kapolri yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo, Jenderal Pol Idham Azis. Ajakan tersebut bertujuan agar Kapolri baru bisa bekerja dan memberikan perbaikan yang semakin bagus bagi institusi kepolisian.

"Kapolri bagus, pokoknya yang sudah dipilih oleh Presiden Joko Widodo itu sudah bagus, sudah kita dukung saja," kata La Nyalla Mahmud Mattalitti disela kegiatan "Press Gathering DPD RI" di Surabaya, Sabtu (2/11).

Baca Juga

La Nyalla berharap di kepemimpinan Jenderal Pol Idham Aziz, tentunya akan terus membawa perubahan yang lebih baik dalam institusi Kepolisian. "Harapan kita semoga kinerja polisi tambah bagus, yang pasti semakin lama kan semakin bagus," ujarnya.

Presiden Joko Widodo melantik Jenderal Pol Idham Azis sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia Istana Negara Jakarta, pada Jumat 1 November 2019. Idham diangkat berdasarkan Keputusan Presiden No 97 Polri 2019 tentang Pengangkatan Komjen Polisi Idham Azis sebagai Kapolri pada tanggal 1 November 2019.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement