Ahad 20 Oct 2019 20:31 WIB

Taklukkan Persebaya, Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

Persib Bandung meraih kemenangan atas Persebaya Surbaya di Bali.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persebaya Surbaya pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019). Selain berhasil mematahkan kutukan Stadion Kapten I Wayan Dipta, dalam laga tersebut skuat Maung Bandung bahkan tampil impresif dengan mencukur Bajul Ijo dengan skor telak 4-1.

Tim asuhan Robert Alberts itu berhasil menunjukkan karakter permainan ciamik dan mendominasi jalannya laga kandang rasa tandang tersebut. Skuat Maung Bandung bahkan tampil impresif saat membangun serangan demi serangan.

Melihat kemenangan dari kerja keras seluruh tim, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berharap timnya bisa konsisten meraih hasil positif tersebut di sisa pertandingan Liga 1 2019. 

"Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan. kemenangan yang sangat berharga untuk kami yang menjaga mental kami tentu sebagai pemain. saya berharap trent positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya," ungkap Supardi.

Bukan hanya itu, pemilik nomor punggung 22 di Persib itu juga berharap mental tim bisa membaik mesti untuk laga kandang selanjutnya saat menjamu Persija, Persib masih harus rela melakukan menggelar laga di luar Bandung.

Maklum, Persib tengah bersemangat untuk memuluskan jalan mengejar target menembus peringkat lima besar klasemen akhir Liga 1 2019. Sebab saat ini, Persib masih berada di posisi ke-10 dengan torehan 27 poin.

"Saya berharap tim ini semakin membaik karena kami butuh poin untuk naik ke posisi peringkat yang lebih baik. Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin," ungkap Supardi.

Meski begitu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu mengakui, penampilan Persib masih jauh dari kata sempurna. Maksudnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Namun, dengan hasil positif ini, Supardi optimistis bisa menjadi modal awal yang baik untuk timnya di sisa kompetisi musim 2019 ini.

"Kalau bicara kekurangan pasti banyak kekurangan kami dan kami akan perbaiki. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya karena kita berbicara tim, bicara keseluruhannya. Hanya saya berharap ke depannya, semua ini kami harus memperbaiki. saya berharap ke teman-teman setiap saat fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, itu penting," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement