Sabtu 19 Oct 2019 17:50 WIB

Gibran akan Hadiri Pelantikan Presiden tanpa Istri dan Anak

Istri Gibran tidak bisa hadir ke Jakarta karena sedang hamil delapan bulan.

Anak Presiden Joko Widodo - Gibran Rakabuming
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Anak Presiden Joko Widodo - Gibran Rakabuming

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menyebutkan dirinya bakal menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Jakarta tidak bersama keluarganya. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode RI 2019-2024 di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta, pada Ahad (20/10) besok.

Gibran mengatakan, istrinya, Selvi Ananda, tidak bisa hadir ke Jakarta, karena sedang mengandung calon anak keduanya. Menurut Gibran, istrinya tidak diajak ke Jakarta karena ia merasa kasihan dengan usia kehamilannya sudah tua dan perutnya kelihatan besar.

Baca Juga

Selvi istrinya diperkirakan akan melahirkan anak kedua sekitar November mendatang. "Istri diajak ke acara pelantikan Presiden, karena usia kehamilannya, sudah sekitar 8 bulan. Sedangkan, putranya Jan Ethes Srinarendra juga di rumah untuk menemani ibunya," kata dia usai menghadiri acara "Connext Conference 2019", di Hotel Novotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/10).

Menurut Gibran, ia akan berangkat sendirian ke acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali, pada Ahad (20/10) pagi. "Sedangkan, keluarga yang lainnya, sudah berangkat semua ke Jakarta, pada Jumat (18/10), dan tinggal saya sendirian untuk menyusul," katanya.

Gibran yang dikenal menekuni usaha kuliner tersebut kini juga dipastikan akan turun beralih jalur politik. Gibran akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surakarta 2020, melalui PDIP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement