Selasa 15 Oct 2019 16:49 WIB

Ratusan Mahasiswa UNS Data Burung di Tahura Ngargoyoso

Pendataan burung dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
atusan Mahasiswa Biologi FKIP UNS mengadakan Lawu Birdwatching Competition 2019 di Tahura Ngargoyoso.
atusan Mahasiswa Biologi FKIP UNS mengadakan Lawu Birdwatching Competition 2019 di Tahura Ngargoyoso.

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Ratusan Mahasiswa Biologi FKIP UNS mengadakan Lawu Birdwatching Competition 2019 di Tahura Ngargoyoso. Mereka ingin mendata burung dan melakukan serangkaian kegiatan untuk menyelamatkan lingkungan.

“Terima kasih, adik-adik semua datang ke Ngargoyoso untuk mengadakan Lawu Birdwatching di Ngargoyoso. Silakan belajar dan mempelajari keanekaragaman burung di Tahura ini,” kata Camat Ngargoyoso, Edi Sukiswandi yang mewakili Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara tersebut, kemarin.

Dia menambahkan Ngargoyoso menjadi salah satu tempat tujuan wisata utama di Karanganyar. Sebab banyak tumbuh-tumbuhan dan aneka ragam kekayaan binatang terutama burung.

Diharapkan dengan Lawu Birdwatching, kelestarian hutan akan tetap terjaga. Wardoyo

The post Selamatkan Lingkungan, Ratusan Mahasiswa Biologi UNS Lakukan Pendataan Burung di Ngargoyoso  appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement