Senin 07 Oct 2019 12:24 WIB

Tim SAR Masih Cari Jenazah Tenggelam di Cipatujah

Dadan hanyut dan tenggelam saat menebar jaring di muara pantai Cipatujah

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM--Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian jenasah Dadan (29) warga pasanggrahan Rt 01 Rw 01 Desa/Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. Dadan hanyut dan tenggelam saat menebar jaring di muara pantai Cipatujah, Minggu (4/10/2019).

Ketua Forum Kordinasi Tagana Kabupaten Tasikmalaya Jembar Adiseyta menuturkan, hari ini pencarian terhadap korban kembali dilanjutkan setelah kemarin dihentikan sementara karena gelombang laut cukup tinggi. Pencarian hari ke-tiga juga diperluas hingga ke perbatasan Kabupaten Garut.

"Hari ini kita lakukan pencarian kembali, kita bergabung dengan tim dari Basarnas. Mudah-mudahan hari ini ada hasil setelah kemarin sempat dihentikan karena gelombang tinggi, " kata Jembar, Senin (7/10/2019).

Jembat menambahkan, untuk pencarian korban hari ini, dipusatkan diwilayah perbatasan Kabupaten Garut. Pencarian dilakukan di perairan dan daratan.

"Kita optimalkan pencarian ke wilayah Perairan Garut. Dan kita sebar juga pencarian di wilayah pesisir pantai selatan Garut, " tambah Jembar.

Pencarian sendiri, kata Jembar, mengikuti arahan dari Tim Basarnas mengingat Pencarian Korban tenggelam hanya dilakukan hingga hari ke- tiga.

"Nanti diperpanjang atau tidak masa pencarianya kita ikuti arahan dari Basarnas. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ditemukannya korban atas nama Dadan, " pungkas Jembar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement