Jumat 04 Oct 2019 22:41 WIB

Aplikasi M-Tryout Hadirkan Fitur Baru di Versi 2.0

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mempersiapkan diri menghadapi (UNBK) dan UTBK.

Sosialisasi M-tryout di acara seminar nasional yang diselenggarakan oleh UBSI.
Foto: Dok UBSI
Sosialisasi M-tryout di acara seminar nasional yang diselenggarakan oleh UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  -- M-Tryout Berhadiah Mobil adalah  pembelajaran untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 10, 11, dan 12 yang digunakan untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) atau ujian-ujian semester bagi para siswa  kelas X dan  XI. Aplikasi M-Tryout dapat diakses melalui smartphone, kini hadir dengan versi terbaru. 

“Pada peluncuran versi 2.0 ini, berbagai fitur ditambahkan, seperti fitur point, fitur tes potensi, ruang baca, news, dan beasiswa yang dapat diakses oleh para siswa,” kata pimpinan aplikasi M-Tryout Berhadiah Mobil, Amin Nur Rais melalui rilis, Rabu (2/10).

photo
Aplikasi M-Tryout Berhadiah Mobil.

Ia menambahkan, setelah pemasangan aplikasi M-Tryout Berhadiah Mobil V 2.0 ini siswa mendapatkan akses berbagai fitur yang ada. Dari berbagai fitur yang diberikan, siswa yang terus mengikuti dan mengerjakan soal-soal yang telah disediakan, juga berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah, seperti smartphone, tablet pc, laptop, motor dan hadiah utama mobil.

“Bagi siswa yang menggunakan aplikasi ini, mereka dapat mengakses fitur-fitur yang ada, seperti dengan mengakses point, para siswa dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya point tersebut dan dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang menarik,” ungkap Amin.

Selain itu, Amin mengungkapkan, dengan menggunakan  aplikasi M-Tryout versi 2.0,  para siswa dapat mengukur kemampuannya dengan mengikuti soal-soal tryout yang disediakan.

photo
Testimoni pemenang M-Tryout Berhadiah Mobil.

Terobosan yang dilakukan pada versi kedua yakni dengan menghadirkan berbagai fitur pendukung bagi siswa. “Dengan menambahkan beasiswa-beasiswa kuliah yang juga dapat diraih oleh siswa yang terus menggunakan aplikasi M-tryout,” ujarnya.

“Setelah registrasi, siswa dapat melakukan latihan untuk mencoba aplikasinya dan cek jadwal kegiatan tryout kapan akan dilaksanakan.  Para siswa juga dapat memanfaatkan fitur lainnya yang ada di M-Tryout versi 2.0 ini dan yang paling penting siswa tidak dipungut biaya apapun,” pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement