Selasa 10 Sep 2019 16:36 WIB

Dikabarkan Gabung Partai Gelora, Ini Kata Fahri

'Doakan saja mudah-mudahan supaya lancar,' kata Fahri.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah merespons rencana Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Fahri bersama Anis Mata dikabarkan bakal bergabung partai tersebut.

"Ya kan belum, tapi persiapan kita lakukan. Doakan saja mudah-mudahan supaya lancar," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (10/9).

Baca Juga

Partai Gelora segera mendeklarasikan diri sebagai partai politik baru. Tidak hanya Fahri, sejumlah politikus berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan tergabung dalam Partai Gelora.

"Untuk saat ini sedang diproses pendirian Partai Gelora dan masih dalam proses administrasi. Semoga sebelum akhir tahun 2019 ini sudah bisa berdiri tidak ada kendala administrasi," kata politikus PKS Haris Yuliana di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/9).

Menurut Haris walaupun Partai Gelora didirikan oleh para politisi PKS, partai tersebut juga bukan Garbi. "Kalau Garbi itu lahir dari kegelisahan, mencari akar masalah dan cari solusi melalui partai tersebut. Kami di Jabar di antaranya terdiri dari para senior mantan ketua DPD sebelumnya. Kami lahir dari seluruh Indonesia bahkan kencang di Timur Indonesia," tutur dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement