Sabtu 07 Sep 2019 10:29 WIB

Kecelakaan di Sragen, Bus Tabrak Mahasiswa Hingga Meninggal

Bus menyalip kendaraan lain dan menabrak motor yang dikemudikan mahasiswa.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Bus Sumber Selamat kembali merenggut korban jiwa di Sragen. Ugal-ugalan saat mendahului kendaraan, bus bernopol W 7027 UZ itu menggasak pemotor dari arah berlawanan hingga pengemudi motor mennggal dengan mengenaskan.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Sukowati tepatnya di depan SPBU Sine, Gambiran, Sragen. Kecelakaan terjadi Jumat (6/9/2019) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Korban tewas diketahui merupakan mahasiswa bernama Denny Wahyu Winarto (18). Mahasiswa asal Gambiran RT 1/5, Sine, Sragen, itu tewas di lokasi kejadian. Motornya juga ringsek tak berbentuk.

Data yang dihimpun di lapangan, korban mengendarai motor Honda Vario AD 3837 ADE. Sedangkan bus Sumber Selamat dikemudikan Yusef Atmojo (28) asal Putatan, Sine, Sragen.

Menurut sejumlah saksi mata, motor melaju dari arah barat sedangkan bus melaju dari timur. Sesampai di lokasi kejadian, bus hendak mendahului kendaraan tak dikenal di depannya.

Namanya Bus Sumber Selamat, jika nyalip sudah tak pandang bulu. Marka jalan yang lurus dan harusnya dilarang, pun ditabrak.

Nahas, saat melanggar marka, bus langsung berhadapan dengan motor korban. Bus tanpa ampun menghantam motor dan mahasiswa malang itu. Korban tewas seketika dengan luka parah.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani penyidik.

Terpisah Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan sesaat usai menerima laporan, tim PMI langsung meluncur dengan ambulans PMI. Tim kemudian mengevakuasi jenasah pemotor yang tewas untuk dibawa ke ruang jenasah RSUD Sragen.

 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement