Jumat 06 Sep 2019 00:04 WIB

PAN Mulai Penjajakan Untuk Pilkada 2020

Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar mulai penjajakan Pilkada 2020.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Partai Amanat Nasional mulai melakukan penjajakan untuk menghadapi Pilkada 2020. Ketua DPW PAN Jawa Barat Ahmad Najib Qudratillah mengatakan sejumlah daerah di Jawa Barat sudah mulai melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk menghadapi Pilkada.

AYO BACA : Masa Kampanye Pilkada 2020 Ditetapkan Selama 71 Hari

Beberapa daerah yang menggelar Pilkada, sudah mulai melakukan penjajakan, tutur Najib, Kamis (5/9/2019).

Kabupaten Bandung merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada pada 2020. Menurut Najib, dengan modal 4 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, posisi PAN dinilai cukup strategis. Sehingga komunikasi dengan partai lain harus dilakukan untuk menjajaki koalisi. 

AYO BACA : Pilkada Serentak 2020 Diikuti 270 Daerah Seluruh Indonesia

PAN sendiri menginginkan ada kadernya yang bisa maju dalam Pilakda, termasuk di Kabupaten Bandung. "Arahan dari DPP insya Alloh akan mengutamakan kader," katanya.

Walaupun demikian, pihaknya belum melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah. Nama belum ada, proses penjaringannya belum dilakukan, tutupnya.

AYO BACA : Pilkada Serentak 2020, Ridwan Kamil: Kesampingkan Kompetisi, Fokus Mengabdi

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement