Selasa 03 Sep 2019 09:17 WIB

KAI Memohon Maaf Atas Gangguan Sistem Tiket

Terjadi gangguan pada sistem tiket kereta api PT KAI pada Senin (2/9).

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan, atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan sistem tiket KAI pada Senin (2/9/2019).

Gangguan yang terjadi disebabkan oleh tingginya trafik yang masuk ke database dari Rail Ticketing System. Akibatnya, terjadi hambatan pada berbagai pelayanan kepada penumpang di stasiun maupun online.

Di stasiun, pelayanan kepada penumpang dilakukan secara manual seperti proses check-In, boarding, dan penjualan tiket go-show. Gangguan juga berdampak kepada pembelian tiket secara online di KAI Access, Web KAI, serta channel penjualan resmi KAI lainnya.

“KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Tim kami di lapangan sedang berusaha semaksimal mungkin untuk segera menangani gangguan yang terjadi agar pelayanan tiket dapat kembali normal,” ujar VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo. 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement