Senin 02 Sep 2019 18:07 WIB

Korban Terjepit di Tol Cipulang Berhasil Dievakuasi

Identitas seluruh korban masih dalam proses pendataan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
21 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang KM 91+200 jalur B, Kabupaten Purwakarta, Senin (2/9).
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
21 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang KM 91+200 jalur B, Kabupaten Purwakarta, Senin (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Bandung berhasil membantu proses evakuasi korban yang berada dalam kondisi terjepit di kendaraan usai terlibat kecelakan di Tol Cipularang Km 91, Purwakarta Jawa Barat pada Senin, (2/9) pukul 14.00 WIB. Berdasarkan laporan dan koordinasi dengan berbagai pihak, ada sekitar 20 Kendaraan mengalami tabrakan beruntun di tol Cipularang Km 91.

Kecelakaan melibatkan truk, bus dan mobil pribadi. Humas KKP Bandung Seni Wulandari mengatakan tim KKP tiba di lokasi pada pukul 15.15 WIB. Saat tim ini tiba masih tersisa satu korban terjepit yang harus dievakuasi.

Baca Juga

Korban berada di dalam mobil pribadi yang tertimpa truk. "Tim menggunakan alat ekstrikasi untuk memudahkan evakuasi korban yang sudah meninggal dunia. Pada pukul 15.41 WIB korban berhasil dievakuasi oleh tim dan selanjutnya dibawa ke RS Siloam," katanya dalam keterangan pers.

Diketahui, dari data yang dihimpun di lapangan, korban berjumlah 17 orang dengan 8 orang luka luka dan sembilan orang meningga dunia. Untuk identitas korban masih dalam proses pendataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement