Jumat 09 Aug 2019 04:25 WIB

Efek Ronaldo, Madrid Pinjamkan Kubo ke Valladolid

Pemilik Valladolid Ronaldo Luis Nazario de Lima, meminta langsung Kubo ke Madrid.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Efek Ronaldo, Madrid Pinjamkan Kubo ke Valladolid
Efek Ronaldo, Madrid Pinjamkan Kubo ke Valladolid

MADRID, AYOBANDUNG.COM—Setelah memperkuat Real Madrid selama pramusim, kisah seputar Takefusa Kubo belum berakhir. Gelandang belia asal Jepang itu dinilai layak berada di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Semula Madrid berencana memainkan Kubo di tim Castilla terlebih dahulu. Jagoan Negeri Matahari Terbit bakal bekerja sama dengan Raul Gonzalez.

AYO BACA : Persib Antisipasi Agresivitas Mesin Gol Persela

Teranyar, Kubo dilirik tim lain. Real Valladolid menginginkan jasa pesepak bola 18 tahun itu.

"Valladolid mengajukan permintaan (peminjaman) Kubo dan Los Blancos telah menerimanya," demikian laporan di sebuah Acara TV Spanyol, El Chiringuito, dikutip dari Marca, Kamis (8/8/2019).

AYO BACA : Supardi Ajak Maung Bandung Bangkit di Laga Kontra Persela

Pemilik Valladolid Ronaldo Luis Nazario de Lima, meminta langsung ke Madrid. Ia memiliki hubungan baik dengan Los Merengues.

Pada masa lalu, eks penyerang tim nasional Brasil pernah memperkuat El Real. "Koneksi positif yang ia miliki dengan mantan klubnya, terbukti vital dalam (misi) mengamankan tanda tangan pemain internasional Jepang," tambah laporan dari Marca.

Jika negosiasi berjalan lancar, Kubu bakal berada di skuat Blanquivioletas sepanjang musim 2019/2020. Kesempatan bagi yang bersangkutan menjadi starter terbuka lebar.

Pada waktunya nanti, Kubo akan kembali ke Real Madrid. Beberapa tahun ke depan, Kubo diprediksi menjadi andalan Si Putih.

AYO BACA : Manchester United Punya Kapten Baru

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement