Kamis 08 Aug 2019 04:36 WIB

Megawati Minta Kader PDIP Hormati Kedatangan Prabowo

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara khusus mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8/2019).

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Megawati Minta Kader PDIP Hormati Kedatangan Prabowo
Megawati Minta Kader PDIP Hormati Kedatangan Prabowo

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, secara khusus mengundang Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8/2019).

Menurut Ketua Organizing Commitee Kongres V PDI Perjuangan I Wayan Koster, Megawati berpesan agar seluruh kader menghormati kedatangan Prabowo sebagai tamu undangan.

AYO BACA : Prabowo Akan Hadiri Pembukaan Kongres PDIP di Bali

''Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan. Apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu, jangan begitu,'' kata Koster dalam acara Malam Budaya menjelang Kongres V PDIP di Bali, seperti dikutip dari Antara, Rabu (7/8/2019) malam.

Koster mengatakan kader harus menunjukkan simpati dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Prabowo.

AYO BACA : Undang Prabowo ke Kongres PDIP, Puan: Beliau Akan Hadir

Selain itu, kata Gubernur Bali itu, Megawati juga meminta agar peserta kongres mengikuti jadwal acara dengan tertib serta disiplin terhadap waktu.

''Harus full ikut Kongres. Ibu Ketua Umum memberikan arahan, bahwa tujuan kita berkumpul di sini untuk mengikuti kongres, bukan kegiatan jalan-jalan. Karena itu harus mengikuti sidang lalu kembali ke hotel langsung istirahat. Dilarang keluyuran. Besoknya akan dibangunkan dan dipandu LO, untuk menuju arena Kongres,'' kata Koster.

Acara Malam Budaya menjelang Kongres V PDI Perjuangan dimeriahkan sejumlah penampilan tari-tarian.

Acara itu dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Kepala Situaion Room PDIP Prananda Prabowo serta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

AYO BACA : Politik Nasi Goreng Prabowo-Megawati

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement