Rabu 03 Jul 2019 17:51 WIB

Andre: Prabowo Terharu dengan Pembuatan KTP-PS

Prabowo berjanji tak akan mengkhianati pendukungnya.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.
Foto: Republika/Putra M Akbar
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi adanya penjualan Kartu tanda pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS) yang viral di dunia maya.

Prabowo mengaku senang melihat para pendukung Prabowo-Sandiaga yang begitu semangat mendukung dirinya. "Pak Prabowo sangat mengapresiasi ya sangat terharu sangat senang melihat pendukungnya benar militan," kata Andre di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (3/7).

Baca Juga

Prabowo berpesan kepada para pendukungnya agar tetap semangat. Prabowo berjanji  tidak akan mengkhianati pendukungnya.  "Beliau akan memastikan mengambil keputusan terbaik bagi bangsa negara, amanah yang disampaikan kepada beliau sekitar 68 juta pemilih beliau, beliau akan bekerja keras untuk membuktikan bahwa beliau benar-benar berkontribusi bagi bangsa dan negara, baik di dalam maupun di luar pemerintahan," ujarnya.

Andre mengatakan pembuatan KTP itu merupakan ide dari relawan. Nantinya Gerindra berencana akan berkoordinasi dengan para relawan Prabowo-Sandiaga terkait pembuatan kartu tersebut. "Kami akan koordinasikan, kami akan serap aspirasinya" ucapnya.

Sebelumnya, Politikus PKS Mardani menilai fenomena KTP-PS tersebut  terjadi karena ada perubahan sikap politik. Ia pun mengajak semua pihak untuk melihat positif fenomena tersebut. "Pandanglah ini secara positif sebagai bagian daripada partisipasi publik kepada proses politik selama ini," ungkap Mardani.

Sementara itu Sekjen PPP Arsul Sani menilai ramainya perbincangan mengenai KTP tersebut hanya sementara. Arsul menganggap, adanya KTP tersebut merupakan wujud sisa-sisa kekecewaan para pendukung Prabowo-Sandi.

"Saya yakin itu sifatnya sementara, kan aspirasinya macam-macam," ujar Arsul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement