Selasa 02 Jul 2019 16:22 WIB

Jokowi Kumpulkan Seluruh Tim Kampanye Daerah

Jokowi disebut akan menerima masukan dari para tim kampanye.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita
Wakil ketua tim kuasa hukum TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Wakil ketua tim kuasa hukum TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Arsul Sani, mengatakan, Joko Widodo (Jokowi) akan mengumpulkan seluruh tim kampanye daerah (TKD) pada Selasa (2/7) malam. Jokowi disebut akan menerima masukan dari para tim kampanye. 

"Tentu Pak Jokowi akan menyampaikan terima kasih lah ya.  kalau td malam kepada tim hukum, kalau nanti malem kepada jajaran tim kampanye daerah yg selama 9-10 bulan itu berusaha melakukan kerja pemenangan ya," kata Arsul di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Selasa (2/7).

Baca Juga

Arsul mengatakan pertemuan itu bagian dari agenda Jokowi usai ditetapkan sebagai presiden terpilih. Sebelumnya, kata Arsul, Jokowi juga sudah bertemu dengan tim hukum yang mengawal sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Selain berterima kasih, kata Arsul, Jokowi juga akan mendengarkan sejumlah masukan dari TKN dan TKD, terutama tentang pemerintahan periode mendatang. "Pak Jokowi juga akan mendengarkan juga satu sampai beberapalah dari TKD itu tentang masukan-masukan untuk pemerintahan," ujar Arsul. 

Arsul mengatakan tokoh yang hadir dalam pertemuan malam nanti yakni petinggi TKN Jokowi-Ma'ruf seperti Erick Thohir dan Moeldoko. Hadir pula para sekjen partai koalisi pendukung. "Ditambah dengan ketua, sekretaris dan bendahara TKD, dari 34 provinsi," ujarnya menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement