Rabu 22 May 2019 11:41 WIB

Jokowi Berkantor di Istana Bogor

Jokowi menerima Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Bogor.

Presiden Jokowi menerima kedatangan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5).
Foto: Dessy Suciati Saputri
Presiden Jokowi menerima kedatangan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo memilih untuk berkantor di Istana Kepresidenan Bogor pada Rabu (22/5). Belum ada agenda terbuka lainnya untuk meninggalkan Istana Bogor pada hari ini.

Pada Rabu pagi sekitar pukul 09.35 WIB, Jokowi menerima Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di ruang kerjanya di Istana Bogor.

Baca Juga

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar 35 menit itu, Presiden mempersilakan wartawan untuk mengabadikan momentum awal pertemuan tersebut.

"Pagi-pagi sudah di sini saja, kalian tidak ke Bawaslu?" tanya Presiden Jokowi kepada wartawan, beberapa wartawan menjawab beragam.

Jokowi pada siang harinya diagendakan untuk bertemu dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Pertemuan dengan politisi PAN itu juga sempat tertunda sehari dari sebelumnya Selasa, 21 Mei 2019.

Sementara itu, sampai Rabu menjelang siang, beberapa kali bentrok telah terjadi antara sejumlah massa dengan aparat kepolisian di sejumlah titik di Jakarta, salah satunya bentrok antara personel Brimob di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu pagi.

Bahkan aparat melaporkan telah terjadi beberapa bentrokan antara massa perusuh dengan personel Brimob di beberapa tempat seperti Jalan Jatibaru, Jalan KS Tubun, dan Jalan Petamburan sejak Rabu dini hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement