Ahad 28 Apr 2019 16:33 WIB

Ada Sajian Kopi di Konsep Baru BMK

BMK Baso Mie Kopi merupakan wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan

Dengan konsep baru, BMK menyiapkan sejumlah menu baru.
Foto: Dok BMK
Dengan konsep baru, BMK menyiapkan sejumlah menu baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baso Malang Karapitan atau BMK, memperkenalkan konsep baru BMK Baso Mie Kopi. BMK Baso Mie Kopi merupakan wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan dengan konsep kedai makan yang menawarkan berbagai variasi menu utama seperti baso, mie dan kopi yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Beradaptasi dengan tren kuliner di Indonesia serta kebutuhan masyarakat yang serba cepat saat ini, Baso Mie Kopi menghadirkan menu cepat saji dengan kemasan on the go yang praktis.

Masih di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia, BMK Baso Mie Kopi mengusung menu andalan comfort food yang berfokus pada jajaran hidangan baso nikmat, mie, dan juga sajian kopi lezat.

Selain konsep yang baru, BMK Baso Mie Kopi juga menyuguhkan berbagai menu baru dan inovatif yang tidak dapat ditemui di restoran BMK Baso Malang Karapitan lainnya, seperti Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Nutella, Ice Black Forest Latte, dan lainnya. Menu minuman di BMK Baso Mie Kopi dapat dinikmati mulai harga Rp 15ribuan sedangkan menu makanan mulai dari harga Rp 20ribuan saja.

"Perbedaan lainnya terletak pada variasi jenis menu yang disuguhkan dimana BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan menu yang lebih simpel dan praktis," ungkap Hade Mboi selaku Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia, perusahaan yang menaungi brand BMK dalam siaran persnya.

"BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada, namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi" tambah Hade.

Spesialisasi dari BMK Baso Mie Kopi sudah terlihat dari namanya, yaitu Baso khas dari Baso Malang Karapitan yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. Tersedia dalam delapan pilihan jenis Baso Komplit atau Baso Porsian yang bisa dipilih sesuai selera.

Tidak ketinggalan juga ada beragam pilihan menu Mie, Nasi, serta kopi yang tercipta dari perpaduan biji kopi pilihan Indonesia, susu segar dan gula aren guna menghasilkan rasa kopi yang ringan, lembut, dan lezat.

“Tidak lengkap rasanya sebuah brand restoran baru hadir tanpa promo yang dapat mengundang banyak para pecinta kuliner untuk mencoba. BMK Baso Mie Kopi memberikan promo Buy One Get One untuk menu-menu tertentu dalam launching gerai pertamanya di Plaza Sarinah," kata dia.

Semakin melengkapi layanan dari BMK Baso Mie Kopi karena pelanggan juga bisa melakukan pembelian menu-menu BMK Baso Mie Kopi melalui layanan delivery center milik Baso Mie Kopi sendiri di nomor 021-7811000 ataupun melalui aplikasi online food delivery partner.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement