Rabu 24 Apr 2019 22:00 WIB

AHY: Para Tokoh dan Figur Bisa Menginspirasi Semua Orang

AHY berharap para tokoh bisa menginspirasi semua orang dan beri perubahan yang baik.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua HIPMI Bahlil Lahadia menerima anugerah Tokoh Perubahan Republika 2018 yang diserahkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Rabu (24/4) malam.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ketua HIPMI Bahlil Lahadia menerima anugerah Tokoh Perubahan Republika 2018 yang diserahkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Rabu (24/4) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menggelar Tokoh Perubahan Republika ke-14 di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut hadir pada gelaran kali ini.

"Saya berterima kasih kepada Republika karena telah mengundang saya dalam malam penganugrahan tokoh perubahan Republika. Saya yakin kami semua ingin semakin baik dari hari ke hari," kata AHY kepada Republika.co.id.

Baca Juga

AHY berharap para tokoh dan figur bisa menginspirasi semua masyarakat serta membawa perubahan baik untuk negara ini di kemudian hari. Kemudian, lanjut dia, kini pemilu sudah berakhir. Maka dari itu, AHY mengimbau pada masyarakat untuk merajut kesatuan serta merajut kebersamaan sebagai satu kebangsaan.

"Janganlah semua berlarut-larut dalam perselisihan karena pemilu. Kami harus sadar kembali, bangsa ini adalah bangsa yang besar dan membutuhkan konsiliasi kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita kami bersama," ujarnya.

Adapun kelima tokoh yang mendapat penghargaan pada malam hari ini yakni Rustamadji, Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah, Sorong, Papua Barat; Bahlil Lahadila, Ketua Hipmi; Ustaz HM Jazir ASP, Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, Yogyakarta; Yenny Wahid, Pendiri The Wahid Foundation, dan Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement