Senin 22 Apr 2019 12:26 WIB

Pertemuan dengan Prabowo, Moeldoko: Cari Keseimbangan Baru

Moeldoko mengimbau semua pihak untuk menjaga stabilitas nasional.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengomentari rencana pertemuan TKN dengan capres 02 Prabowo Subianto. Ia menyampaikan tujuan rencana pertemuan itu guna mencapai keseimbangan baru.

"Ya pasti misinya adalah menjaga keseimbangan baru. Pasti di kanan kiri setelah terjadi sebuah ketegangan politik, ini tujuannya mencari keseimbangan baru ya kan," kata Moeldoko saat ditemui wartawan di Hotel Grand Melia, Jakarta pada Ahad (21/4).

Baca Juga

Ia mengimbau supaya semua pihak menggapai tujuan bersama berupa stabilitas nasional usai pertarungan pemilu. Namun ia belum bisa merinci detail soal rencana pertemuan tersebut.

"Mari kita menuju ke suasana yang baik saja. Saya belum bisa memberikan klarifikasi yang sejelas-jelasnya. Sementara belum bisa dijawab. Lihat perkembangannya saja ya," ujar mantan Panglima TNI itu.

Sebelumnya, tersiar kabar Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan bakal menemui Prabowo Subianto pada Ahad, (21/4). Sayangnya pertemuan itu urung terjadi. BPN menyatakan belum jelas apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement