Ahad 21 Apr 2019 23:17 WIB

Wisatawan mancanegara Antusiasi Ikut Melukis Telur Paskah

Melukis di telur Paskah ini sangat mengasyikan.

Telur Paskah. Ilustrasi
Foto: Blogspot
Telur Paskah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Sejumlah anak yang merupakan wisatawan mancanegara antusias mengikuti kegiatan lomba melukis telur untuk menyambut Hari Raya Paskah. Lomba ini diselenggarakan di Legian, Badung, Bali, Ahad (21/4).

"Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Melukis di telur Paskah ini sangat mengasyikan," ujar seorang anak asal Australia, Sienna, di lokasi acara.

Baca Juga

Saat mengikuti lomba yang diselenggarakan Hotel The Jayakartaitu, Sienna melukis telur Paskah tersebut dengan berbagai warna dan kemudian membentuk pola polkadot. "Saya tidak mengerti harus menggambar apa, akhirnya saya mengambil warna-warna favoritku dan mewarnai telur ini dengan bentuk titik-titik," katanya.

General Manager The Jakayakarta Bali Agus Tabah mengatakan, kegiatan melukis telur untuk anak-anak tersebut diselenggarakan untuk mengajak tamu ikut turut dalam perayaan Hari Raya Paskah.

"Ini juga merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan. Kami ingi merayakan Paskah dengan para tamu. Dengan kegiatan ini kami harapkan juga bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara untuk datang ke hotel kami," katanya.

Untuk menghibur anak-anak peserta lomba, pihaknya juga menyiapkan petugas yang mengenakan kostum Bunny Girl untuk menghibur anak-anak peserta lomba. "Yang jelas dengan semua kegiatan ini kami ingin menghibur anak-anak. Mereka terlihat sangat senang dan antusias. Kami juga memberikan hadiah seperti boneka dan voucher makan malam untuk para peserta melukis telur," ujar Agus. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement