Rabu 17 Apr 2019 06:19 WIB

Tak Ada Kado dari Prabowo, Titiek: Uang Habis untuk Kampanye

Prabowo ucapkan selamat ulang tahun ke Titiek.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya.  Pada akhir sesi jumpa pers jelang hari pencoblosan di kediamannya, Prabowo mengumumkan kepada awak media jika Titiek pada Ahad (14/4) kemarin genap berusia 60 tahun.

"Oh ya, ini saya mau mengumumkan, Bu Titiek kemarin sedang berulang tahun, selamat ya," kata Prabowo usai jumpa pers di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Baca Juga

Seluruh pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan petinggi partai koalisi yang baru menggelar pertemuan di kediaman Prabowo langsung bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo dan kolega membuat Titiek tersipu.

Titiek mengaku tidak mendapatkan hadiah khusus dari Prabowo. Namun, dia berharap besok pada 17 April 2019 menjadi hari kemenangan bagi paslon nomor urut 02. "Enggak ada kado, orang duitnya habis buat kampanye, cuma berharap besok menang itu saja," kata Titiek sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement